Deddy Corbuzier Major Catur

Seperti dilansir Chess.com, pembukaan dan pertahanan Caro Kann ini memiliki sejumlah kekurangan. Dengan menerapkan pertahanan Caro Kann, pemegang bidak hitam tidak memiliki banyak ruang untuk melakukan manuver gerakan. Selain itu, perkembangan permainan juga cenderung lebih lambat dan lebih mudah diprediksi oleh lawan. Pertahanan Caro Kann ini kerap diklasifikasikan sebagai permainan semi terbuka, seperti pertahanan Sisilia ataupun pertahanan Prancis. Kendati begitu, pertahanan Caro Kann ini dinilai memiliki struktur pion yang lebih solid dan terstruktur dibanding pertahanan Sisilia atapun Prancis.

Dadang nyatanya berhasil memenangkan pertandingan tersebut dalam waktu yang singkat. Dewa Kipas menyangkal tudingan curang yang ia lakukan saat bermain catur online di Chess.com sebelum akunnya ditutup. Untuk menyelesaikan masalah ini, Deddy Corbuzier mengadakan pertandingan antara Dewa Kipas dengan Grand Master Wanita asal Indonesia, Irene Sukandar . Dewa Kipas menyangkal tudingan curang yang dia lakukan saat bermain catur online di Chess.com sebelum akunnya ditutup. Untuk menyelesaikan masalah ini, Deddy mengadakan pertandingan antara Dewa Kipas dengan Grand Master Wanita asal Indonesia, Irene Sukandar.

Situs ini memiliki integrasi dengan Twitch, sehingga pengguna bisa menonton pertandingan para pemain catur dari seluruh dunia melalui streaming tanpa meninggalkan situs. Pengguna Lichess juga dapat meninjau permainan bersejarah di perpustakaan situs, atau menjelajahi forum untuk mencari informasi tentangnya. Dalam pertandingan ini, WGM Irene Sukandar menghadapi Dadang Subur, pemilik akun Dewa Kipas yang belakangan menarik perhatian banyak warganet Indonesia usai di-banned pengelola layanan catur online, chess.com. Duel persahabatan ini digelar Deddy Corbuzier demi membuktikan kehebatan bermain catur Dewa Kipas yang sempat mengalahkan Levy Rozman alias GothamChess.

Ia pun mengungkapkan cara dirinya bisa menebak persis posisi terakhir tiap bidak catur. Meski begitu, Utut kagum Deddy bisa tepat memprediksi posisi terakhir tiap bidak catur. Sebelum bertanding, Deddy memprediksi posisi terakhir bidak catur. Hasilnya, prediksi Deddy itu benar sepenuhnya, meski ia kalah dari Utut. Irene Sukandar vs Dewa Kipas (Youtube.com)Sementara Gading Marten sepertinya menjagokan Dewa Kipas. Sebelumnya, GM Irene Kharisma Sukandar melayangkan surat terbuka untuk Deddy Corbuzier yang dianggapnya telah memberikan panggung kepada Dewa_Kipas setelah akunnya ditutup oleh Chess.com.

Bisnis.com, JAKARTA – Irene Sukandar akhirnya mengalahkan Dadang Subur alias Dewa Kipas di pertandingan yang disiarkan langsung dari akun Youtube Deddy Corbuzier, Senin (22/three/2021). Beberapa grand master Indonesia pun menantang Dadang untuk bermain catur secara offline. WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Nama Dadang Subur alias Dewa Kipas sedang naik daun akibat polemik permainan caturnya di chess.com. Ada juga warganet yang mengunggah komentar dirinya yang tidak mengerti soal permainan catur, tetapi ikut menyaksikan pertandingan catur on-line ini. Pertarungan catur antara Grand Master Irene Sukandar melawan Dewa Kipas alias Dadang Subur menyita perhatian luas dari masyarakat.

Dalam postingannya, Deddy Corbuzier meminta netizen untuk memilih siapa yang akan menang dalam pertandingan ini. Karena penonton marah, Ali mengatakan para penonton melakukan report massal akun Dewa_Kipas. Deddy Corbuzier mengundang pemilik akun Dewa Kipas hadir dalam podcast-nya. Demikian pula dengan Irene yang hadir dalam podcast episode berbeda. Tim podcast Deddy Corbuzier kemudian berinisiatif untuk membuat pertandingan persahabatan antara Dewa Kipas dan Irene. “Pak Dadang bisa primary catur dan sempat mengimbangi Irene. Jika dikategorikan Pak Dadang ini hampir grasp,” ujar Susanto Megaranto.

deddy corbuzier main catur

Chelsie yang sudah membuat penonton salah fokus dalam pertandingan fenomenal yang berlangsung beberapa hari lalu, diminta netizen untuk kembali hadir dalam acara podcast yang dipandu oleh Deddy Corbuzier. “Dalam mazhab Hanafi mengharamkan dadu dan catur, itu menghabiskan waktu,” ujar UAS menangapi satu pertanyaan dari jamaah. Rupanya masyarakat Indonesia punya kegemaran yang tinggi dengan olah raga otak yang satu ini. Tapi tunggu dulu, dari sisi Islam, menurut Ustad Abdul Somad, hukum permainan catur adalah haram.

Tentu saja pemenang utamanya adalah master kita, Deddy Corbuzier. Uang sebesar 200 Juta yang ia kasih cuma-cuma untuk pemenang dan yang kalah one hundred juta sepertinya nggak ada apa-apanya dibanding atensi publik nantinya. Usai pertandingan ditayangkan, Deddy pun mengunggah keberhasilannya telah memecahkan rekor reside dengan penonton terbanyak mencapai 12 juta viewers. Ia pun menegaskan siapapun pemenangnya tak menjadi masalah, yang terpenting olahraga catur bisa terangkat dan mendapat atensi di masyarakat Indonesia.

Waktu bapak tanding disiarkan stay di Twitch dan ditonton ribuan orang. Bapak menang para penonton ngambek, mereka nuduh bapak curang, mereka nge-report massal akun bapak. Sumpah gue ga terima,” tulis Ali Akbar lewat akun Facebook miliknya. Digelarnya pertandingan Dadang Subur dengan WGM Irene Sukandar ini berawal dari kontroversi kemenangan Dewa Kipas di situs permainan catur on-line, chess.com. Duel ini sejatinya digelar dalam empat babak, yang masing-masing babak berdurasi 10 menit. Namun, babak keempat tidak perlu dihelat lantaran Irene sudah memastikan kemenangan di tiga duel sebelumnya.

“Pak Dadang mainnya bagus, kalau kelas RT RW mungkin udah mati beberapa langkah,” kata Deddy. Karena penonton marah, Ali mengatakan para penonton melakukanreportmassal akun Dewa_Kipas. ” kata Utut usai memenangkan pertandingan, dikutip dari Kompas.com.Meski begitu, Utut tetap kagum lantaran Deddy bisa tepat memprediksi posisi terakhir tiap bidak catur.