Ketinggalan Nonton Duel Catur Gm Irene Sukandar Vs Gothamchess, Nih Link Streaming Twitch

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Woman Grand Master Irene Kharisma Sukandar telah menggelar duel dengan International Master Levy Rozman alias GothamChess. Dwitarung yang berlangsung secara streaming di twitch.tv pada Rabu (31/three) pukul 22.00 WIB itu berakhir dengan skor sama kuat, 2-2. Sejak menjadi Ketua Umum PB.Percasi delapan bulan silam , Utut Adianto mengaku sudah menyambangi 9 daerah. Kesempatan itu dimanfaatkan Utut selain untuk melantik pengurus juga tatap muka dengan insan catur di daerah tersebut.

Eka juga mengundang beberapa GM senior untuk menjadi pelatih bagi Utut dengan biaya sendiri. Untuk meningkatkan kualitas permainan dan meroketkan nama Utut, Eka juga mengelar dwitarung internasional, dengan memanggil pecatur-pecatur papan atas dunia ke Indonesia setiap tahun. Para peserta harus mengunduh aplikasi Jago Catur” yang tersedia di Google Play Store™ dan melakukan registrasi untuk dapat mengikuti kompetisi ini. Grand Master catur Amerika Serikat, Hikaru Nakamura, menilai permainan Dadang Subur alias Dewa Kipas seperti juara dunia saat ini, Magnus Carlsen.

Marchaban menambahkan, terlepas dari duel Irene dan Dewa Kipas, diharapkan kedepan prestasi percaturan di Indonesia khususnya di Kabupaten Cilacap semakin baik dan mampu terus berkembang. Terlebih di tahun ini sejumlah even sudah menanti, seperti kualifikasi Pra Porprov Jateng dan Pordulongmas 2021. Disinggung soal kabar Percaturan di Kabupaten Cilacap, Marchaban mengungkapkan, sejauh ini sudah cukup bagus dan mampu menyumbangkan sejumlah medali di ajang bergengsi.

Woman Grand Master chess

Melihat kisruh yang berkembang, akhirnya Deddy Corbuzier pun memfasilitas kedua pihak untuk berperang di atas papan catur di studio Podcastnya di Jakarta sore ini. Menurutnya sang ayah tak mungkin menggunakan bot, pasalnya Dadang merupakan orang yang gagap teknologi. Tudingan kecurangan itu kemudian dibantah oleh Ali Akbar, anak dari Dewa Kipas. Sang anak tak terima dengan keputusan chess.com yang memblokir akun milik ayahnya.

Seorang grandmaster catur wanita muda bernama Medina Warda Aulia berhasil mengalahkan salah satu pemain catur terbaik di dunia dalam kompetisi JAPFA GM & WGM International Chess Tournament 2019. Indosat Grand Master Chess Match adalah kompetisi catur online secara simultan yang diselenggarakan Indosat dengan menggunakan aplikasi “Jago Catur” yang tersedia di Google Play Store. Kompetisi ini dilakukan serempak secara on-line antara 670 pemain catur muda dipertemukan dengan Medina Warda Aulia, seorang WGM termuda dari Indonesia dengan segudang prestasi dunia. Indosat akan menggelar kompetisi catur online terbesar di Indonesia dan dunia. Kompetisi yang digelar secara simultan bertajuk Indosat Grand Master Chess Match ini mempertemukan seorang Woman Grand Master Indonesia berprestasi, Medina Warda Aulia, melawan 650 pecatur muda dari seluruh Indonesia.

Lebih lanjut, Utut mengatakan, turnamen seperti ini harus terus digalakkan agar bisa memberi peluang pecatur Indonesia meningkatkan prestasi. WGM Irene Kharisma Sukandar mengenal olahraga catur dari ayahnya, Singgih Yehezkiel, yang mengajaknya bermain catur di lapak-lapak. Gelar IM sejatinya merupakan gelar untuk pecatur putra, tetapi boleh dipakai oleh pecatur putra asalkan bermain melawan pecatur putra. KOMPAS.com – Nama Irene Kharisma Sukandar melambung dalam beberapa hari terakhir. Dapatkan ijazah berskala internasional dan akses ke berbagai universitas ternama. Persiapan ujian bahasa resmi dan mendapatkan pengalaman kerja internasional.