Strategi Kebijakan Hadapi Pandemi

Dari sisi ketenagaan misalnya, proporsi jumlah profesor dan doktor terus bertambah. Hal serupa juga di sampaikan oleh Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum mengapresiasi prestasi yang diraih dilegasi tim delegasi dari Unit Peradilan Semu FH UNNES. Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerja Sama Universitas Negeri Semarang Dr Hendi Pratama MA bersama Tim kerja sama melakukan silaturahmi dengan Plt Bupati Kudus HM Hartopo dalam rangka menguatkan jalinan kerja sama yang sudah pernah dilaksanakan. Sementara itu, Dra Ardina Safitri memberikan ideas dalam Pemberdayaan Perempuan Dalam Mendukung Tugas Suami dengan menanamkan 9 nilai Integritas dalam keluarga yakni jujur, peduli, mandiri, disiplin tanggung jawab, kerja keras, sederhana, berani, dan adil. Tujuan diselenggarakan acara ini untuk memberi tambahan wawasan terkait dengan peran Perempuan Dalam Mendukung Tugas Suami Untuk Indonesia Maju. Kegiatan FGD ini diikuti oleh Dharma Wanita Persatuan Badan, Dinas, maupun Instansi di Indonesia.

Untuk menjaga bisnis keluarga agar tetap perofrm

Dekrit ini dikenal sebagai dokumen Supersemar dan menjadi alat pemindahan kekuasaan eksekutif dari Soekarno ke Suharto. Suharto dengan cepat melarang segala aktivitas PKI, mulai membersihkan militer dari elemen-elemen aliran kiri, dan mulai memperkuat peran politik militer di masyarakat Indonesia. [newline]Selain menyentil rasa ingin tahu dan imajinasinya, pertanyaan tersebut memberi Scully kesempatan untuk akhirnya melakukan pekerjaan yang memiliki arti baginya. Karyawan yang tahu betul apa makna dari pekerjaan mereka dan mampu memberikan dampak positif bagi orang banyak lewat karyanya terbukti lebih bahagia dan produktif, ketimbang orang-orang yang bekerja tanpa tahu arah tujuan. Bila Anda memiliki kondisi medis tertentu, silakan menghubungi layanan kesehatan terdekat di sekitar rumah atau datangi IGD terdekat. Kriteria penerima BPUM adalah WNI yang memiliki KTP, memiliki usaha mikro yang dibuktikan dengan surat pernyataan dari lembaga pengusul, serta memiliki rekening financial institution di financial institution umum.

“PPL Daring ini merupakan implementasi dari IPTEK, maka dari itu mahasiswa merancang pembelajaran dengan memadukan pengetahuanm materi ajar, kompetensi pedagogik, dan teknologi,” kata Dr Ngabiyanto. Ketua Lembaga Pengembang Pendidikan dan Profesi UNNES Dr Ngabiyanto MSi menyampaikan PPL Daring ini menuntut mahasiswa menguasai teknologi pembelajaran, memproduksi media-media inovatif dalam penerapan pembelajaran jarak jauh. Sebagai Perguruan Tinggi Negeri Badan Layanan Umum terbaik di Indonesia , Universitas Negeri Semarang memiliki banyak pengalaman sehingga Bola Online menjadi rujukkan univeristas lain dalam pengelolaan layanan BLU. Kegiatan ini diakhiri dengan sesi paralel yang menjadi media bagi para dosen, praktisi, dan peneliti untuk mendiseminasikan hasil – hasil penelitian dari peserta baik dalam negeri maupun luar negeri. Makalah yang diterima dan telah dipresentasikan akan dipublikasikan di dalam prosiding terindex Scopus. “Kegiatan ini sangat bagus yang dapat memberikan peran dan peningkatan pendidikan dan juga UNNES memberikan beasiswa kuliah kepada meraka yang tidak mampu,” pungkas Prof Fathur.

Bagi peserta yang belum lulus SBMPTN 2020, masih mendapat kesempatan untuk mendaftar Seleksi Mandiri yang persyaratan dan informasi selengkapnya dapat dilihat langsung di laman penerimaan.unnes.ac.id. Menurut Pakar Sosiolinguistik itu, pada masa pandemi seperti saat ini dibutuhkan model kepemimpinan yang mampu merangkai berbagai situasi melalui berbagai variabel dan assets agar tetap dapat melakukan pengembangan kapasitas dalam ranah pendidikan. Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang Gunawan Saptogiri SH MM menyampaikan kerjasama ini sebagai upaya melakukan berbagai terobosan melalui kerjasama simbiosis untuk berinovasi dalam pengelolaan pembelajaran. Kerjasama ini bertujuan tuntuk mendukung pelaksanaan kebijakan program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka, Selasa (19/8).

Tim Smarttron berhasil bersaing dan mampu mengalahkan berbagai macam tim dari Indonesia dan luar negeri. Wakil Dekan bidang 3 FT-UNNES Dr. Wirawan Sumbodo, M.T menyambut baik prestasi mahasiswa Tim Smarttron ini. Prof Fathur menambahkan, UNNES sebagai Universitas Berwawasan Konsrvasi dan Bereputasi Internasional terus membangun dan mengembangkan kerjasama dengan institusi di Indonesia dan luar negeri untuk meningkatkan sumber daya manusia dan membawa kebaikan bagi dunia. Peserta yang memilih program studi seni dan olahraga mengunggah portofolio uji keterampilan sesuai dengan ketentuan.

Setiap perusahaan maupun setiap pemimpin memiliki cara dan gaya masing-masing dalam melakukan evaluasi penilaian anggota timnya. Proses membangun pemimpin yang efektif dalam sebuah perusahaan dimulai ketika mereka duduk di posisi kontributor individual. Saat ini mereka sedang mengalami proses pembelajaran dan transformasi yang nantinya pengalaman ini akan berguna ketika mereka menjadi seorang pemimpin. Seiring perkembangan jaman, dunia pekerjaan mengalami banyak perubahan sehingga permintaan untuk para pekerja memiliki kemampuan dan ketangkasan baru yang bisa adaptif dengan perubahan sangat diperlukan. Keluhan bahwa Perguruan Tinggi belum mempersiapkan mahasiswa untuk dunia pekerjaan tidak hanya dirasakan oleh mahasiswa namun juga oleh perusahaan.

Maka tak mengherankan, jika salat kali ini, kita selenggarakan dengan disiplin protokol kesehatan yang tinggi,” ungkap Drs Anwar Haryono MPd dalam khutbahnya. Dalam kegiatan yang bertempat di Halaman Masjid Ulul Albab kampus UNNES ini, Rektor didampingi oleh segenap jajaran pimpinan universitas. Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Semarang sukses menyelenggarakan seminar internasional. Kegiatan yang bertajuk 5th International Seminar on Public Health and Education ini diselenggarakan secara daring melalui aplikasi Zoom dan ditayangkan langsung melalui kanal Youtube FIK UNNES pada Rabu (22/7). PKPA sendiri merupakan salah satu program yang kini sedang di inisiasi oleh FH UNNES, sejatinya FH UNNES juga sedang mempersiapkan program S2 Kenotariatan dan Program Doktor Ilmu Hukum , menyusul program Magister Ilmu Hukum yang telah lama terbentuk.

Comments are Disabled