Terseret Dalam Polemik Dewa Kipas, Deddy Corbuzier

Di pertandingan pertama, yaitu pada tahun 2007, pertandingan tersebut berujung buntu karena ada perselisihan tentang aturan, para pemain pun tidak melanjutkannya. Gosip Nissa Sabyan hamil berawal dari kemunculan video di sebuah akun Instagram. Presiden Joko Widodo alias Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto kompak menghadiri acara pernikahan Atta-Aurel.

Alasan Dadang ingin melawan WGM Irene sendiri karena ditawari Deddy Corbuzier. Ia pun membantah anggapan bahwa dirinya bertanding melawan Irene hanya untuk mencari popularitas. “Saya sendiri sudah delapan tahun vakum main catur. Karena biasanya kalau primary di handphone, itu pun jarang primary juga,” ujar Dadang. Beberapa orang bahkan meperkirakan pendapat iklan yang diperoleh Deddy bisa lebih dari Rp1 M. Setelah mengenal buah catur dan paham terkait fungsi buah tersebut, selanjutnya yakni mengetahui cara bidak catur bergerak dan menentukan strategi dasar catur.

UAS, sapaan Abdul Somad, mengutip banyak pendapat ulama tentang catur itu haram. Hal ini seperti dikutip channel YouTube Teman Ngaji, dalam video yang berjudul ‘Hukum Main Domino dan Catur, Ustaz Abdul Somad Lc. Akun twitter resmi milik FIDE, @FIDE_Chess tercatat mengunggah tiga twit tentang pertandingan ini, termasuk soal hadinya GM Sutanto Megaranto dan WIM Chelsie Monica sebagai komentator. “Kalau saya dengan Pak Dadang Subur, melalui pertandingan seperti ini kami menjalin persahabatan silaturahmi.

Menyambut duel akbar antara dewa kipas vs GM Irene nanti sebenarnya tidak perlu ditanggapi dengan terlalu serius dan berapi-api. Jangan terlalu membuang emosi marah-marahmu dengan menjadi kubu Pak Dadang atau Mbak Irene. Seharusnya yang kita semua lakukan adalah menjadi kubu yang pro Deddy Corbuzier. Sebab, seberapa kerasnya nanti Pak Dadang berpikir untuk mengalahkan Mbak Irene ataupun seberapa mantapnya teknik yang dikeluarkan Mbak Irene, tetap saja yang akan berjaya setelah itu adalah Deddy Corbuzier. Yha gimana nggak berjaya, nggak perlu mikir dan nggak perlu tanding, adsense mengalir deras.

WGM Irene Sukandar mengalahkan Dadang Subur alias Dewa Kipas 3-0 pada pertandingan catur berlabel uji coba yang difasilitasi Deddy Corbuzier. Indra Kenz mengatakan yang menang mendapat Rp200 juta dan yang kalah mendapat Rp100 juta. Duel antara Dadang Subur alias Dewa Kipas melawan Grand Master Irene Kharisma Sukandar menjadi duel catur yang paling dinanti oleh netizen Indonesia. “Bapak major catur on-line di Chess.com, bertemu dengan Gotham Chess.

Irene Sukandar yang merupakan Grandmaster catur menang melawan Dewa Kipas atau Dandang Subur, Senin (22/3/2021). Belum lama ini, ramai diperbincangkan pertandingan catur yang diselenggarakan oleh Deddy Corbuzier. Irene Kharisma Sukandar yang merupakan Grandmaster catur, menang atas Dewa Kipas atau Dandang Subur pada permainan yang diadakan pada Senin, 22 (22/3/2021) silam. 2 tahun kemudian, Deddy Corbuzier kembali menantang utut untuk bermain catur. Dalam pertandingan tersebut, Grandmaster Utut sampai menggunakan kacamata hitam untuk menghindari tatapan mata dari Deddy.

Sementara WGM Irene Sukandar yang berhasil menang cepat memperoleh RP200 juta. Netijen dapat telfon debt collectorpinjol,” cuit akun Widas Satyo. Penggiat media sosial, menilai pemenang sebenarnya adalah Deddy Corbuzier. Denny memperkirakan, untung yang didapat Deddy dari tayangan iklan tersebut sangat banyak, mencapai miliaran.

deddy corbuzier main catur

Acara yang disiarkan secara langsung dari kanal Youtube siang hari ini, Senin (22/three/2021) itu berhasil menarik jutaan penonton. Daftarkan diri Anda di dan raih kesempatan menantang langsung Irene Sukandar serta dapatkan uang dengan total Rp100 juta. Indra sendiri mengaku menjagokan Dewa Kipas alias Dadang Subur dalam duel tersebut. Setelah pertandingan tersebut, akun Dewa Kipas milik Dadang Subur di-banned oleh chess.com karena diyakini telah melakukan kecurangan.

“Belum tentu membawa dampak besar terhadap dunia catur Indonesia, dan belum bisa dikatakan pasti membangun industri catur,” sebut Fritz. “Jadi perkembangan ke depan saya rasa akan terakselerasi . Untuk catur, sport atau konten online pun akan semakin digemari. Sponsor juga bisa semakin tertarik,” kata Huda. Master mentalist itu pun mempertemukan Dewa Kipas dan WGM Irene untuk dwitarung yang disiarkan secara langsung di kanal YouTube Deddy.

Dalam permainan catur, ada banyak sistem pembukaan untuk menyerang dan sistem pertahanan. Melihat jalur kekalahan yang sudah sulit untuk diperbaiki, Dadang pun memutuskan untuk menyerah. Bahkan dia juga mengatakan ingin bantu mengurus akun Dewa Kipas agar bisa bermain lagi—setelah ditutup oleh Chess.com. FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Youtuber Deddy Corbuzier ikut terseret dalam polemik Dadang Subur, pemilik akun Dewa Kipas di situs catur daring Chess.com.