14 Penyebab Bisnis Gagal Dan Solusi Menghadapinya

Mengawali kerja sama dalam pemcegahan radikalisme di kampus dan membangun apersepsi bersama, UNNES menyelenggarakan seminar daring bertajuk “Pencegahan Radikalisme di Perguruan Tinggi”, dengan narasumber Irjen Pol Ahmad Luthfi , Alissa Wahid , Nusron Wahid , dan Ali Masyhar Mursyid . Menurutnya, saat ini Indonesia seharusnya tidak hanya bergantung pada sektor-sektor konvensional semata, tetapi juga perlu menumbuhkembangkan sektor lainnya. Selain itu, penting juga untuk mengoptimalkan kemajuan teknologi dan informasi sehingga tercipta proses digitalisasi yang berdampak pada pertumbuhan ekonomi.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan bakti sosial berupa pembagian sembako untuk korban banjir di daerah Kelurahan Bangetayu Kecamatan Genuk Kota Semarang,Minggu (7/2). Menurut Nurdin Halid dalam naskah orasinya kunci utama untuk meraih pasar olahraga di Indonesia adalah perlunya Daftar Situs Judi Slot Terpercaya 2021 paradigma baru dalam mengembangkan olahraga menjadi industri. Inti paradigma baru itu ialah mengembangkan olahraga yang berorientasi pasar atau market orientation. Artinya, semua elemen dalam industri olahraga harus mampu secara kolektif menciptakan nilai pasar olahraga.

Untuk menjaga bisnis keluarga agar tetap perofrm

Rektor beserta keluarga tetap menjaga jarak sesuai protokol kesehatan dalam melakukan ibadah salat Idul Fitri. “Kebersamaan menjadi kunci mencapai visi dan misi UNNES untuk membangun kampus merdeka. Kebersamaan dan komitmen penting untuk menjaga nama baik institusi dan almamater. Untuk Mewujudkan tata kelola yang baik harus merubah paradigma pengawasan dari berparadigma pemeriksaa ke paradigma pencegahan. Harus ada mitigasi resiko, oleh sebab itu maka perlu pemahaman dan penghayatan atas perubahan paradigma itu.

Persahabatan antarbangsa memungkinkan kita saling memahami, saling mengisi kekurangan satu sama lain, dan dalam konteks yang lebih besar juga turut menjaga perdamaian dunia,” ucap Guru Besar Sosiolingistik tersebut. Banykanya masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 di wilayah Jawa Tengah membuat wilayah ini masuk dalam Zona Merah. Kondisi seperti ini meniscayakan pentingnya untuk tetap menjaga dan memperhatikan protokol kesehatan saat melakukan aktivitas di period pandemi.

Tim mahasiswa Universitas Negeri Semarang menorehkan prestasi cemerlang di Kejuaran Online Indonesia International Biho President Cup. Mahasiswa UNNES berhasil menyabet tiga medali emas, dan satu medali perunggu di berbagai kategori. “Pegawai UNNES wajib melaksanakan perilaku hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5 M, menggunakan masker, mencuci tangan secara teratur, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Dalam menerapkan hal tersebut pegawai UNNES agar menjadi contoh dan mengajak keluarga serta masyarakat sekitaranya,” jelas Rektor UNNES.

Usai menjadi Imam, dalam khotbahnya yang bertema “Idul Fitri di masa pandemi momen membangun keilmuan”, Rektor UNNES menyampaikan bahwa Lebaran di masa pandemi menjadi momentum untuk menuju kebaikan dengan produktif meningkatkan keilmuan. Selain itu, Menpan RB Tjahjo Kumolo memberikan apresiasi kepada UNNES terkait peran universitas yang terus menerus memberikan dan menanamkan pelajaran yang berkaitan dengan pancasila untuk Indonesia maju. Menurut beliau, aktualisasi nilai-nilai Pancasila di tengah pandemic covid-19 sangat relevan dengan gotong royong yang mampu memberikan orientasi dan perjuangan membangun bangsa melalui perbuatan yang nyata untuk masyarakat dan negara.

Comments are Disabled