25 Kutipan Yang Membuat Anda Semangat Kerja

Menpan RB Tjahjo Kumolo dalam paparanya mengajak masyarakat untuk bersinergi bersama pemerintah dalam mengahadpi situasi pandemic Covid-19 ini. Indonesia sebagai bangsa yang besar semakin memiliki permasalahan yang semakin besar pula yang harus dihadapi. Wikan Sakarinto menambahkan, dalam praktek pelaksanaan pendidikan vokasi akan menghadapi banyak permasalah dalam implementasinya. Untuk itu ada three K yang harus dilaksanakan yaitu komunikasi, komunikasi, dan komunikasi sehingga hyperlink and Mach akan terwujud. Wikan Sakarinto juga mengatakan, untuk peningkatan kualitas Pendidikan Vokasi Dirjen Diksi mengakselerasi program Link and Match atau Pernikahan antara pendidikan vokasi dan dunia industri. “UNNES sebagai kampus konservasi sudah melegenda jati diri UNNES dapat mengkolaborasi menjadi agen secara total sebagai salah satu cara pelontar untuk melewati momentum pandemi ini.

Kepala KEJATI Jateng Priyanto SH MH menyampaikan kerjasama antara Institusi ini bertujuan untuk mendukung visi UNNES. Dalam konferensi yang diikuti oleh lebih dari 291 peserta dan 123 presenter itu, Slot Online Terpercaya paper yang dipresentasikan akan dipublikasikan di jurnal dan prosiding internasional terindek scopus. Acara kemudian dilanjutkan penyampaian hasil penyusunan dokumen dari masing-masing tim.

Untuk menjaga bisnis keluarga agar tetap perofrm

Mari kita bekerja mendampingi dan membantu Rektor memimpin universitas ini untuk menjadi universitas terbaik,” pungkas Dr Ir Sucipto. Langkah ini dimaksudkan untuk mendukung prestasi olahraga baik mahasiswa UNNES maupun atlet yang ada di Jawa Tengah, pungkasnya. Lebih lanjut, Prof Fathur berharap kerja sama ini dapat mendukung pengembangan penyelenggaraan Kampus Merdeka dan Merdeka Belajar yang di dalamnya terdapat program magang. “Dalam forum RAT setiap anggota dapat mengeluarkan tanggapanya, sehingga dapat memberikan solusi terbaik dan dijadikan program kerja untuk koperasi,” ucap Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro. Lebih lanjut, Dr Hendi Pratama MA berharap dengan kerjasama ini dapat membantu proses peningkatan kompetensi guru dan mahasiswa.

“Karena kemenangan sejati bukanlah gegap gempita, melainkan bertambahnya kemuliaan akhlak kita. Untuk itu marilah kita selalu meningkatkan spirit untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi,” pungkas Guru Besar Sosiolinguistik tersebut. “Kiai Munif Zuhri bahkan telah memulai gerakan Forum Cinta Tanah Air yang berorientasi melakukan moderasi dalam pendidikan agama di Indonesia sehingga bangsa kita menjadi bangsa yang harmonis dalam keragaman. Dan alhamulillah UNNES bersama sejumlah perguruan tinggi lain menjadi bagian dari gerakan yang digagas oleh Kiai Munif Zuhri ini. Oleh karena itu, saya merasa bersyukur dan bangga beliau berdua dapat rawuh dalam kegiatan halalbihalal keluarga besar Universitas Negeri Semarang pada hari ini,” jelas Rektor UNNES.

Prestasi membanggakan diraih mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang yang berhasil meraih Silver Medal dalam Ajang International Science Project Competition yang diselenggarakan oleh INTOC Global Applied Life Sciences, Turkey. “UNNES sebagai Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan siap untuk mencetak guru profesional melalui pendidikan akademik dan pendidikan profesi guru yang siap berkontribusi untuk memajukan pendidikan Indonesia melalui “Bengkel Guru,” terang Rektor UNNES. Adapun adaptasi dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan CHSE sehingga event-event budaya nusantara di Indonesia bisa terselenggarakan dengan lebih aman dan nyaman. Kolaborasi diterapkan dengan adanya kerja sama antar stakeholder ,sinergi dalam penyelenggaraan occasion saat ini sehingga pentahelic bisa diimplementasikan dengan optimum dan maksimal,” tuturnya. Kali ini dalam ajang Lomba Agrocompetition 2021 Strategi dan Peran Mahasiswa dalam Mewujudkan Ketahanan Pangan Pasca Pandemi Covid-19, Handika Mukti berhasil meraih Juara 2. Perlombaan ini diselenggarakan oleh Institut Pertanian Bogor tanggal 30 Mei 2021.

Comments are Disabled